Sunday, August 31, 2014

Tips Dalam Membangun Rumah 2 Lantai


Lahan yang terbatas memang bukan menjadi permasalahan yang ada. Hal ini di sebabkan karena adanya beberapa konsep desain rumah yang dapat di gunakan untuk mengatasi keterbatasan lahan. Salah satunya adalah menggunakan konsep rumah minimalis. Bahkan untuk ukuran rumah dua lantai dapat di aplikasikan di lahan yang tidak terlalu luas.

Namun di perlukan ide dan beberapa tips cerdas jika akan membangun rumah dengan 2 lantai agar hasil yang di dapatkan maksimal. Untuk itu bagi anda yang ingin membangun konsep 2 lantai dalam 1 rumah berikut adalah beberapa tips dalam membangun rumah 2 lantai dengan konsep minimalis.
  1. Hal yang pertama memikirkan konsep yang akan di gunakan pada rumah yang akan di bangun.
  2. Memikirkan tata ruang yang baik dengan sesuai kebutuhan yang ada.
  3. Mempelajari kriteria rumah minimalis yang akan anda gunakan.
  4. Untuk masalah warna cat pada dinding jangan lupa untuk tetap mengkombinasikan permainan warna agar suasana rumah cocok dan pastikan anda saat bermain warna harus memikirkan secara baik-baik.
  5. Selain memperhatikan warna interior rumah anda juga memikirkan warna eksterior rumah, karena hal ini akan mendukung keindahan rumah anda dan untuk sekedar ide anda dapat menambahkan taman kecil untuk depan rumah anda.

Baca Juga :

Build Muscle For Weight Loss For Better Body Figure


No comments:

Post a Comment